Pengikut

Download CorelDRAW X6 Full Version Gratis





Download CorelDRAW Graphics Suite X6 Full Version Gratis

  Download CorelDRAW Graphics Suite X6 Full Version Gratis

Kali ini saya akan sedikit meReview tentang Software CorelDRAW. Pada postingan yang lalu sudah saya berikan review tentang Software GOM Player.

CorelDRAW Graphics Suite adalah koleksi software desain yang kuat yang dapat mengatasi segala macam pekerjaan desain. Termasuk dalam paket adalah: CorelDraw, aplikasi utama untuk desain vektor dan tata letak, Corel PHOTO-PAINT, untuk mengedit dan retouching foto, Corel CAPTURE, untuk screengrabs, ConceptShare, layanan kolaborasi; dan Navigator Font Bitstream. Ada juga sebuah perkumpulan kecil utilitas seperti penyihir bar-code dan sebuah aplikasi untuk membantu mengoptimalkan pengguna dua sisi cetakan.

Dengan suite yang mencakup bahwa banyak program dan fitur, itu penting untuk memiliki solid dalam-program bantuan, dan CorelDRAW dimuat dengan petunjuk yang dinamis,yang akan membantu anda membuat desain dalam waktu singkat.

CorelDRAW Graphics Suite X6 adalah desain serbaguna suite perangkat lunak grafis yang membantu Anda kreatif dan profesional mengungkapkan ide-ide untuk media apapun. Ilustrasi, lay out, jejak, grafis web desain dan foto-edit dengan solusi lengkap untuk komunikasi visual. Mudah impor dan ekspor konten dengan kompatibilitas file terkemuka. Menawarkan peningkatan kecepatan, kontrol warna yang lebih akurat, dan alat desain baru dan ditingkatkan, ini harus-memiliki versi membantu Anda membuat desain yang luar biasa cepat.

Apa yang baru dalam versi ini: Versi X6 memberikan waktu baru-penabung, canggih OpenType dukungan, Custom-built Harmonies Warna, dan alat-alat vektor kreatif membentuk.

Itu di atas adalah sedikit review tentang CorelDRAW Graphics Suite X6. Bagi anda yang ingin menDownloadnya, bisa gunakan Link Dibawah in.



Download CorelDRAW



  • Versi: X6
  • File size: 503.56MB
  • Harga: Gratis untuk mencoba (trial 30 hari)
  • Sistem operasi: Windows XP/Vista/7





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.