Pengikut

Neymar Tak Sabar Ingin Bobol Gawang Casillas

Neymar Tak Sabar Ingin Bobol Gawang Casillas
Striker Timnas Brasil, Neymar nampaknya memiliki target tersendiri dalam pertandingan final melawan Spanyol pada hari Senin (01/07). Dalam sebuah konferensi pers, pemain 21 tahun tersebut menungkapkan sudah tidak sabar untuk membobol gawang Iker Casillas.
"Casillas adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini. Saya menaruh respek dan sangat mengagumi dirinya," ungkap Neymar.
"Semua tentu menginginkan kiper seperti Casillas ada dalam timnya. Namun pada pertandingan final saya akan merasa sangat terhormat jika mampu mencetak gol ke gawangnya."

Duel antara Neymar dan Casillas di partai final kemungkinan akan menjadi pembuka dari serangkaian pertemuan lainnya. Casillas saat ini bermain bagi Real Madrid yang selalu terlibat perseteruan sengit El Clasicomelawan Barcelona FC yang diperkuat Neymar. 

1 komentar

  1. JIKA ANDA BUTUH ANKA JITU/RITUAL 2D3D4D SGP/HK DI JAMIN 100% TEMBUS HUBUGU AKI NUGROHO DI NOMOR ­ 0823=1920=8865 ­ ATAU KUNJUGI BLOG ASLI AKI NUGROHO KLIK DI http://nomorgoib.blogspot.com JIKA ANDA IGIN MEGUBAH NASIB SEPERTI SAYA KARNA SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI TERIMAH KASIH ROOMNYA SOBAT..!!!

    BalasHapus

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.