Pengikut

Sergio Ramos Tak Cemaskan Kejutan Italia

Sergio Ramos Tak Cemaskan Kejutan Italia
Sergio Ramos bersikeras jika Italia tak akan sanggup memberi Spanyol kejutan di semifinal Piala Konfederasi 2013, karena mereka sudah paham betul karakter permainan lawan.
Gli Azzurri kemungkinan akan dipaksa mengubah radikal taktik mereka jelang bentrok dengan sang juara dunia di Fortaleza besok. Itu karena mereka harus kehilangan Mario Balotelli dan Ignazio Abate akibat cedera. Namun Ramos tak mencemaskan hal itu.
"Kami tak memperkirakan bakal ada kejutan. Kami kenal sangat baik bagaimana Italia bermain dan kami tahu laga yang amat sulit sudah menanti kami. Mereka punya pengalaman besar, mental bersaing amat kuat dan selalu membuktikannya dengan hasil baik meski mereka bermasalah dengan kami belakangan ini," papar Ramos.
Italia menahan Spanyol 1-1 di fase grup Euro 2012, namun keok 4-0 di final. Namun Ramos tak menggubris lagi hasil itu. "Saya pikir Italia akan punya filosofi seperti setahun lalu. Mereka punya kombinasi pemain muda dan veteran yang akan semakin mempersulit kami ketimbang saat final Euro 2012. Kami tak bisa bersantai," tutup bek Real Madrid itu.

1 komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.