Pengikut

Mengapa Alexa Turun, Sementara Statistik Blog Naik??

kenapa alexa turun?

Bagaimana bisa Rank Alexa saya menurun, sementara statistik Blog lebih baik?


Jika sebelumnya saya sudah membahas Tips Cara Menaikan Rank Alexa Blog, namun sekarang saya mau berbagi tentang permasalahan Alexa! Mungkin sobat ada yang pernah mengalami Problem Alexa seperti ini:

Bagaimana bisa Rank Alexa saya menurun, tapi statistik masih baik?

Jawabannya adalah bahwa setiap sistem peringkat peringkat Anda relatif terhadap orang lain. Rank Alexa Blog anda relativ terhadap situs di dunia.

Apa Penyebab Alexa Turun

Salah satunya mungkin karena Blog anda visitor menurun, kurang Update, bisa juga karena banyak situs di Dunia yang statistiknya lebih bagus dari pada Blog anda.

Ini semua ibarat perlombaan. Jadi misalnya kemarin anda berhasil di posisi 3, namun jika anda tidak melangkah lebih cepat maka anda akan tersalip oleh peserta yang lain. Jadi bukan tidak mungkin kalo peserta lain menyalip anda dan anda berada di urutan ke 4. Namun jika anda bisa mengejarnya dengan cepat, maka bukan tidak mungkin anda bisa menempati posisi ke 2.

Jadi kesimpulannya adalah, bukan hanya satu situs anda saja yang menginginkan Rank Alexa Blog mereka bisa naik. Melainkan semua Situs di dunia saling berlomba lomba mendapatkan Rank Alexa yang tinggi. Misalnya rank Alexa anda turun 2000, maka berarti anda telah mengalahkan 2000 situs di dunia dalam mendapatkan Rank Alexa.

Nah, jadi anda bingung atau tidak? ^_
Pokoknya anda harus terus berlari dan berlari walaupun misalnya anda berada di urutan 3, tetap saja anda harus berlari jika anda tidak menginginkan posisi 4 karena anda tersalip.

Mungkin cuma itu saja yang bisa saya tulis. Mudah mudahan bisa bermanfaat ^_^

6 komentar

  1. nice Info gan....
    jika ada waktu mampir ke TKJ Comunity

    BalasHapus
  2. nice info sob
    salam kunjungan :-)dari senantiasa belajar

    BalasHapus
  3. Nice artikel sob ringan tp menarik
    Salami kenal blogger
    Ditunggu mainnya klo Ada waktu
    WWW.digghelp.com

    BalasHapus

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.