Pengikut

Tips Cara Mempercepat Menaikan atau Meningkatkan Rank Alexa Blog


tips cepat meningkatkan alexa

Tips Meningkatkan Rank Alexa


Alexa Rank Blog. Ya, sudah tidak asing bagi para Blogger tentang Rank Alexa. Sebenarnya untuk apa si Rank Alexa itu? Silahkan anda jawab dalam hati ^_ .

Biasanya tiap Blogger memakai Widget Rank Alexa. Kalo menurut saya pribadi, menggunakan Alexa yaitu tujuannya untuk melihat sejauh mana kualitas Blog anda. Jadi kalo Blog anda memang bagus, pasti anda akan mendapatkan Rank Alexa [:-D].

Sekarang aku punya beberapa Tips nich, sekedar berbagi. Soalnya banya juga si yang nanya tanya ke saya soal Cara Meningkatkan Rank Alexa. Sampe sampe ada yang nanya untuk kasi Rahasianya, padahal ga ada rahasianya ^_ .
0k. Langsung saja berikut beberapa Tips Mempercepat/Menaikkan Rank Alexa:.

    1. Rajinlah untuk memposting artikel ke Blog anda, minimal anda posting 2x dalam seminggu. Kalo toh tiap hari Posting Artikel, itu juga lebih baik. Jadi rajinlah posting Artikel.

    2. Daftarkan Blog anda ke situs Alexa (akan saya buatkan Cara Pasang Widget Alexa), lalu pasang Widget Alexa di Blog anda.

    3. Review Alexa. Suruhlah teman anda untuk Saling Review Alexa. Mungkin banyak yang tidak memperhatikan tentang Review Alexa.

    4. Gunakan Domain TLD (Top Level Domain) seperti .com . Ada yang bilang kalo pake .com itu Alexa Blog anda akan cepat Meningkat. Ternyata itu benar, saya coba pake .com dan hasilnya memang manjur.

    5. Cari Visitor. Ya ini adalah tips terakhir dari saya, carilah visitor agar Blog anda Alexanya cepat meningkat. Visitor adalah cara paling Cepat Meningkatkan Alexa Blog Anda. Salah satu caranya yaitu Blogwalking. Tukeran Link. Tukeran Link yang bermanfaat yaitu dengan menaruh Link di Homepage seperti di sidebar, header atau footer.

Nah itu dia 5 Tips Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank.
Artikel ini Asli buatan saya, jadi ini memang benar benar pengalaman saya yang saya share untuk anda. Semoga

2 komentar

  1. wah mantap" gan artikelnya,.. sangat bermanfaat buat newbie kaya saya..
    oya visit 'n Follow back ya,.. ane dah follow tu gan :D
    makasih..

    BalasHapus
  2. makasih infonya mas,, :)
    http://uniksaja92.blogspot.com

    BalasHapus

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.