Pengikut

Buffon Sesalkan Penalti Iniesta

Buffon Sesalkan Penalti Iniesta
Gianluigi Buffon mengaku memendam sedikit penyesalan dalam laga melawan Spanyol. Seperti diketahui, Italia bertarung habis-habisan melawan Spanyol untuk berebut tiket ke final Piala Konfederasi.
Meski pertandingan berjalan menarik dan kedua tim saing adu serangan, namun tak ada gol tercipta hingga babak tambahan waktu berakhir. Italia akhirnya kalah setelah melalui babak adu penalti dengan skor 6-7.
Buffon mengaku dirinya seharusnya bisa berbuat lebih baik dalam mengantisipasi tendangan penalti Andres Iniesta. Ia sudah bergerak ke arah yang tepat namun tak bisa menjangkau bola.

"Saya sangat kecewa karena tidak bisa menggagalkan penalti Iniesta. Tangan saya sudah sangat dekat dengan bola. Seandainya saya bisa menjangkaunya, mungkin kita akan berbicara mengenai hal yang berbeda saat ini," sesal Buffon.
Meski demikian, kiper Juventus itu bisa menerima kekalahan dengan lapang dada. Ia menyebut kekalahan memang sudah menjadi bagian dari sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.