Pengikut

Penyebab Mata Minus dan Tips Cara Menyembuhkan Minus Mata

cara menyembuhkan mata minus, penyebab mata minus, tips mata minus,


Cara Mengobati Mata Minus


Mata Minus- Salah satu faktor anda Terkena Mata Minus yaitu karena Mata anda terlalu lelah, bisa saja anda bekerja terlalu lelah dsb.
Akibat dari Mata anda lelah salah satunya Pandangan Mata Kabur, makanya seseorang harus memperhatikan kesehatan matanya menjaga keseimbangan jarak pandang kita antara jauh dan dekat.
Istirahatlah yang cukup untuk Kesehatan Mata anda.

Ada beberapa Penyebab Minus Mata, berikut:

1. Baca sambil tidur
2. Membaca di tempat kurang cahaya.
3. Membaca terlalu lama
4. Kurang Mengkonsumsi vitamin A
5. Terlalu tua untuk bekerja pada komputer
6. Menonton TV terlalu dekat
7. Bermain game dengan TV besar dan dengan jarak terlalu dekat
8. Terlalu banyak menonton di layar lebar, dll.

Nah demikin, postingan ini membahas Penyebab Minus Mata. Untuk Tips Mengobati Minus Mata, akan saya lanjutkan di postingan berikutnya.
Klik disini-> Tips Mengobati Minus Mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.