Pengikut

Crazy Bikers 2 v1.1 android

Crazy Bikers 2 v1.1 android

Crazy Bikers 2 Free


Bagi teman-teman yang suka dengan game bersepeda, kali ini saya akan berbagi game bersepeda yang gameplay nya terbilang unik dan crazy yaitu Crazy Bikers 2 v1.1 android..
mungkin ini game sangat cocok buat teman-teman yang menginginkan game balapan sepeda namun dengan cara mengendarai yang gila-gilaan..
di sini anda akan melewati jalan berpasir, jalan di atas es, gurun di afrika, jalan kotoran, bahkan di dalam nya anda juga akan di haruskan melompat melewati berbagai tebing-tebing...
bagaimana....??seru bukan game android yang satu ini...
langsung saja download melalui link di bawah ini...!!

Download :

APK Crazy Bikers 2 v1.1 android

DATA Crazy Bikers 2 v1.1 android

Letakkan data di sdcard/android/data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.