Pengikut

Grand Theft Auto : Vice City apk+data android

Grand Theft Auto : Vice City apk+data android




Rockstargames kembali menghadirkan game bertemakan kriminal terbaru untuk os android yang berjudul Grand Theft Auto : Vice City
tapi perlu teman-teman ketahui game ini hanya kompatible untuk arsitektur ARMV7...
game ini merupakan seri lanjutan dari GTA III yang lebih dulu keluar untuk ios dan android 10 tahun lalu...

mungkin bagi teman-teman yang sering bermain game di ps3, xbox ataupun di pc tidak asing lagi dengan game Grand Theft Auto : Vice City yang baru muncul untuk android os ini, di karenakan game Grand Theft Auto : Vice City merupakan game yang di daur ulang dari versi pc, ps, dan xbox untuk platform android...
Proyek ini diklaim takkan mengorbankan kualitas yang sebelumnya tampil untuk konsol Sony Playstation 2, justru disiapkan serangkaian konten anyar.

GTA: Vice City dirilis pada 29 Oktober 2002, setahun setelah munculnya GTA III. Tokoh protagonis dalam kisah ini adalah Tommy Vercetti, seorang anggota mafia yang dipaksa oleh keadaan untuk terdampar di Vice City, sebuah kota rekaan yang mendapat inspirasi yang kuat dari Miami di era 80-an. Di sana, dia membangun kerajaan kriminalnya dan diselingi tikaman dari beberapa orang yang semula dekat dengannya.

Pada saat rilis, GTA: Vice City langsung memiliki penggemar tersendiri dibandingkan seri lainnya. Ini tidak lepas dari keseriusan dalam menggarap detail kota yang memiliki bagian pantai, kanal, hingga pemukiman kumuh imigran. Musik latar belakang juga dipersiapkan dengan matang untuk membantu membangun suasana tahun 80-an.

ok langsung saja teman-teman bisa mendownload melalui link yang saya tulis di bagian bawah....!!

Download :


APK Grand Theft Auto : Vice City


DATA Grand Theft Auto : Vice City

1. install apk
2. data di simpan di sdcard/android/obb
3. Dan mainkan...!!

NOTE: Hanya untuk Armv7 dan OS gingerbread....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.