Pengikut

Cosmic Flow Live Wallpaper (Sony Experia S theme) (apk)


Kamu suka sama tampilan Sony Experia S? tenang sekarang kamu bisa mencicipinya. :D
Karena sesorang bernama buzzzy dari xda-developers 4 februari lalu telah membuatnya..



Walaupun tidak terlalu mirip dengan aslinya, setidaknya itu sudah cukup bagus dan lebih menarik jika dibanding kita hanya menggunakan wallpaper biasa..
Terima Kasih buzzzy.. :)


Screen shot diatas adalah tampilan pada Handphone saya, jika kalian tertarik kalian bisa download disiniLive wallpaper ini  menggunakan sekitar 12-15MB RAM, dan tidak tersedia di Google Play.
info selengkapnya di forum xda-developers.


baca juga artikel :- prediksi bola di blog-aldos                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.