Pengikut

Google Chrome

Browser apa yang kalian pakai buat berselancar di dunia maya?

Kali ini saya mau berbagi sedikit tentang google chrome.
Pastinya udah tau sama browser buatan Google ini. Google Chrome bisa dibilang memiliki performa yang cepat, karena memang GC  di design dengan simpel dan user friendly. :D




Selain itu di GC ada fitur shortcut, biar kita cepat kalau mau masuk ke website favorit kita seperti gambar dibawah. Tapi gak cuma satu tab aja sih masih banyak lagi shortcut yang bisa kita buat.


Dan fitur yang paling menarik adalah di GC ada fitur chrome webstore nya, nah disitu kita bisa pasang extension buat browser, pasang tema yang kita suka, bahkan aplikasi keren dan games juga ada.Terus kita juga tau rating dari aplikasi itu sendiri, dari yang kurang popular sampe yang lagi on fire disini ada semua. :D



Yaudah kalo mau, langsung aja download GC disini\



baca juga artikel :- prediksi bola di blog-aldos
                             


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.