Pengikut

Memindahkan Aplikasi ke kartu memori

illustrasi from tabloid pulsa

Yang sering menjadi kendala pada Android adalah ada beberapa aplikasi yang tidak bisa di pindahkan ke MicroSD, tapi hal itu bisa di selesaikan dengan cara root smartphone kita.
Namun malakukan root pada android cukup beresiko..

Tapi kini ada cara yang lebih mudah dan tidak terlalu beresiko, kalian bisa download di sini, di situ sudah diberikan bagaimana cara menggunakannya. Tapi jika kalian masih belum mengerti bisa kalian tanya disini, karna saya sendiri sudah menggunakannya, dan Alhamdulillah berhasil.. :)

Perhatian!!
segala hal yang terjadi adalah tanggung jawab anda sendiri.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.