Pengikut

Draxler Impikan Barca, Madrid, Chelsea, dan United

Draxler Impikan Barca, Madrid, Chelsea, dan United
 Julian Draxler mengaku menginginkan pindah ke Premier League atau La Liga suatu saat kelak. Meski demikian, Draxler mengaku akan menghormati kontraknya bersama Schalke 04.
Pemain berusia 19 tahun ini baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim bersama Schalke pada Mei lalu. Namun karena ia menjadi target transfer sejumlah klub elit Eropa, Draxler tak mau menutup kemungkinan hengkang.

"Anak mana yang tak bermimpi bermain bagi Real MadridBarcelona FCManchester United atau Chelsea? Tak perlu malu untuk mengakui impian itu," jelas Draxler
Meski demikian, tak akan mudah bagi tim mana pun untuk mengambil wonderkid timnas Jerman itu. Pasalnya, harga yang dipasang Schalke sangat tinggi. Hal itu dikonfirmasi agen Draxler, Roger Wittman.

"Harga Draxler adalah 45,5 juta euro. Dia juga harus setuju untuk pindah. Dua hal itu harus bisa dipenuhi klub yang menginginkan jasanya," ujar Wittman kepada Bild. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.