Pengikut

Saingi Juventus, AC Milan Juga Kejar Diamanti

Saingi Juventus, AC Milan Juga Kejar Diamanti
 Setelah sebelumnya santer diberitakan tengah dikejar oleh Juventus, peminat Alessandro Diamanti bertambah lagi. Kali ini AC Milan telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta Euro kepada Bologna FC untuk mendapatkan servis sang gelandang serang.
Dilansir oleh La Republica, pihak Rossoblu menginginkan tawaran yang lebih tinggi lagi untuk Diamanti. Bologna juga menyatakan bahwa klub peminat memiliki waktu sampai 15 Juli untuk merekrut gelandang 31 tahun tersebut.

Hal ini dimaksudkan agar Bologna memiliki cukup waktu untuk mencari pengganti yang sepadan bagi pemegang ban kapten klub tersebut. Milan sendiri dikabarkan menyiapkan Diamanti sebagai antisipasi akan dijualnyaRobinho dan Kevin Prince Boateng.
Diamanti bermain bagus bersama Bologna musim ini dengan mengemas 8 gol dari 32 penampilan. Eksekutor handal bola mati ini juga merupakan anggota Timnas Italia dan saat ini telah mengoleksi 10 caps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.