Pengikut

Arbeloa Ingin Baikan Dengan Casillas

Arbeloa Ingin Baikan Dengan Casillas

 Bek Real Madrid dan timnas Spanyol Alvaro Arbeloamengaku ingin berbaikan dengan Iker Casillas. Meski selama ini selalu menutupi, tak bisa dibantah bahwa hubungan Arbeloa dan Casillas cukup dingin.
Penyebab keretakan hubungan keduanya adalah perbedaan pandangan mengenai Jose Mourinho. Arbeloa merupakan salah satu pendukung Mou sedangkan Casillas tak bisa akur dengan mantan pelatih Madrid itu.
Keretakan hubungan ini menjadi perhatian publik bukan hanya karena memengaruhi Madrid, tetapi juga karena keduanya tengah membela timnas Spanyol. La Roja saat ini tengah bersiap menjalani Piala Konfederasi 2013 di Brasil.
Arbeloa merasa dirinya perlu berbicara dengan Casillas. Ia ingin menyelesaikan semua kesalahpahaman karena ternyata masalah ini menjadi berlarut-larut.

"Kami jelas butuh bicara. Sudah terlalu banyak hal yang ditulis media mengenai hubungan kami. Saya berharap masalah ini segera berakhir. Saya yakin bisa menyelesaikannya dengan Iker," ungkap Arbeloa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.