Pengikut

Benitez Sindir Mourinho Soal Respek

Benitez Sindir Mourinho Soal Respek
 Mantan pelatih interim Chelsea Rafael Benitez memberikan sindiran halus kepada penggantinya, Jose Mourinho. Benitez mengaku menjalani pekerjaannya dengan respek dan profesionalisme.
Pelatih yang kini menangani Napoli itu mengatakan bahwa kemenangan harusnya dicapai dengan cara yang berkelas. Ia menyindir Mou yang selalu mencoba menang dengan segala cara.
Benitez terutama menyoroti kinerja dan sikap Mourinho selama di Real Madrid. Seperti diketahui, Mou menghadapi konflik dengan beberapa pemain Madrid sendiri dan terlibat persaingan super panas dengan para penggawa Barcelona FC.
Saat AS bertanya tentang sikap Mourinho di Madrid, Benitez menjawab singkat. "Semua orang memiliki pendiriannya masing-masing. Tetapi kalau saya selalu mencoba melakukan segalanya dengan respek dan profesionalisme. Begitulah saya dididik," sindirnya.
Kiprah Benitez di Chelsea sebenarnya cukup sukses. Ia berhasil mengantarkan The Blues meraih trofi Liga Europa dan memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.