Pengikut

Rooney Ingin Bertahan di Manchester United

Rooney Ingin Bertahan di Manchester United
 Wayne Rooney dikabarkan bakal menemui pihak manajemenManchester United dan David Moyes, untuk membahas masa depannya di Old Trafford.
Sebelumnya, Rooney diketahui meminta pihak klub untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, menurut Mirror Football, mantan pemain Everton itu menginginkan bertahan.
Baik Rooney maupun Moyes, keduanya kini tengah menjalani masa liburan pramusim. Pekan depan, keduanya dipastikan kembali ke Manchester dan rencana pertemuan telah terjadwal.
Saat ini Chelsea, Arsenal, Real Madrid dan PSG tengah siaga guna menarik Rooney dari Old Trafford, jika sang pemain akhirnya tetap memutuskan pindah pasca pertemuan dengan Moyes.
Moyes yang baru resmi menangani The Red Devils pada hari Senin (24/06/13). Prioritas pertama pelatih asal Skotlandia itu yakni mempertahankan Rooney di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.