Pengikut

Hernanes Mau Spanyol di Final

Hernanes Mau Spanyol di Final

Gelandang Brasil asal klub Lazio, Hernanes, lebih memilih Spanyol daripada Italia untuk jadi lawan Selecao di final Konfederasi 2013.
Brasil sudah terlebih dahulu lolos ke partai puncak dengan mengalahkan Uruguay 2-1 di babak empat besar. Kini, sang tuan rumah tinggal menunggu pemenang laga Spanyol kontra Italia di Fortaleza, Jumat (28/6).
Hernanes mau La Furia Roja lah yang keluar sebagai pemenang.
"Italia atau Spanyol? Saya lebih ingin menghadapi Spanyol, tapi kita tunggu dan lihat saja bagaimana hasilnya nanti," tutur bintangBiancoceleste itu seperti dikutip Football Italia.
Semifinal Spanyol kontra Italia sendiri diperkirakan bakal berjalan sengit. Sementara pasukan Vicente del Bosque mengincar gelar perdana di kompetisi ini, Azzurri diyakini berniat membalas kekalahan telak 0-4 yang diberikan sang juara dunia 2010 di final Piala Eropa tahun lalu.
Tim mana pun yang menang akan menghadapi pemegang rekor tiga kali juara Piala Konfederasi, Brasil, dalam final 30 Juni di Maracana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.