Pengikut

Download Love Rain

" Love Rain " adalah kisah cinta melow yang diatur dalam dua periode yang berbeda - tahun 1970 dan 2012. Jang Geun Suk dan Yoona bermain sebagai Seo In Ha dan Kim Yoon Hee, dua mahasiswa yang saling jatuh cinta pada 1970-an, sayangnya, keduanya tidak akan mendapat kebahagiaan selamanya. Singkat cerita ke sekarang, Seo Joon, Putra Ha (juga diperankan oleh Jang Geun Suk) bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, putri Yoon Hee (juga dimainkan oleh Yoona). Seo In Ha (Jang Geun Suk tahun 1970an ) adalah mahasiswa seni romantis yang bersedia untuk menyerahkan hidupnya untuk cintanya.namun di sisi lain Putranya Seo Joon ( Jang Geun Suk tahun yang sekarang ) adalah seorang fotografer riang yang menikmati gaya hidup bebas.Kim Yoon Hee (Yoona tahun 1970an) di juluki "dewi kampus," sementara putrinya Ha Na( Yoona yang sekarang) adalah karakter yang cerah dan menyenangkan.

Love Rain hanya 20 episode, saya sendiri sudah menontonnya hingga selesai.
Ayo langsung aja Download Love Rain Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.