Pengikut

Mozzila Firefox 13.0



Setelah beberapa hari yang lalu saya sedikit mengulas tentang Google Chrome kali ini saya akan berbagi sedikit tentang pengalaman saya menggunakan Moziila.. :D

Kini Mozzila telah meluncurkan versinya yang ke 13.0, versi terbaru ini di klaim memberikan peningkatan dalam Java script bahkan mampu meningkatkan kecepatan 20-30% dari versi sebelumnya. Dan akan meminimalisir crash yang sering terjadi pada browser, tapi yang namanya versi awal pasti akan ada saja bug yang ditemukan sang pengguna, maka dari itu kita harus terus mengupdate versi 13.1 jika update telah di rilis nantinya.

Tapi ada yang  paling menarik pada Mozzila Firefox 13.0, yaitu saat kita scrolling halaman, tidak seperti browser lain yang masih terkesan "kaku". Mozilla memberikan pengalaman baru kepada pengguna yaitu effect yang  sangat smooth layaknya saat kita scrolling halaman pada handphone touchscreen.. :D
kalo gak percaya silahkan dicoba sendiri dan rasakan pengalaman baru yang diberikan oleh browser ini.. :D

Bagi yang belum memliki Mozzila bisa download disini.
tapi jika kalian sudah punya, langsung di update aja dengan membuka tab "about firefox", seperti gambar dibawah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.