Pengikut

Ko Ara terdengar seperti seorang pembicara asli bahasa Inggris di film Papa



Bintang Film Papa Ko Ara fasih berbahasa Inggris selama lebih dari setengah dari adegan itu.

Kecuali untuk beberapa adegan di mana dia marah, Ko berbicara dalam bahasa Inggris fasih, sementara bertindak sempurna karakternya juga. Karena pengucapan bahasa Inggris-nya  lancar  dan dia berhasil memproyeksikan perasaan karakter di setiap adegan, syuting dengan aktor Amerika terlihat sangat alami.

Dalam film Papa, yang ditunjukkan di Lotte Cinema berlokasi di Universitas Konkuk Stasiun di Seoul pada 17 Januari, Ko menunjukkan pesona melalui Joon karakternya.Joon adalah putri tertua dari keluarganya, sangat bertanggung jawab. Dia memiliki lima saudara kandung yang lebih muda, masing-masing warna kulit yang berbeda. Tetapi di atas semua, hal yang paling terlihat pada film adalah keterampilan fasih bahasa Inggrisnya. Orang-orang bersangkutan, tetapi mengharapkan pada saat yang sama untuk karakter, tapi dia tetap khawatir  dengan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Dalam film, ia menarik perhatian dengan fasih berbahasa Inggris ketika ia bertempur melawan untuk tidak mengirim kedua adiknya ke panti asuhan setelah ibunya (diperankan oleh Shim Hye Jin) meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia tidak hanya berbicara dalam frase pendek tetapi juga dalam kalimat yang lebih panjang. Melihat ke dalam ini, kita dapat menyimpulkan bahwa dia tidak belajar Bahasa Inggris untuk waktu singkat hanya untuk film, namun telah secara konsisten mengambil pelajaran bahasa Inggris saat pelatihan di SM Entertainment untuk beberapa tahun.

Ko berkata, "Aku sudah mengambil pelajaran bahasa Inggris privat selama enam bulan sebelum syuting. Juga pengalaman saya bermain di serial drama Cina dan Jepang adalah bantuan besar "Debut Ko di mulai pada tahun 2003 melalui drama seri remaja Sharp # 2, kemudian bermain dalam serial drama asing seperti The Blue Wolf dan Dance Subaru.. Papa adalah Film kedua setelah Pace Maker di mana Kim Myung Min bintang.

Ko menambahkan, "Saya mendengar bahwa banyak orang Amerika memiliki alis yang terlihat seperti garis, jadi saya dipangkas tambang. Juga, sebagian besar pakaianku dibeli di Amerika untuk syuting. Saya masih memiliki perasaan untuk karakter saya, jadi saya tidak bisa  menangis saat aku sedang menonton film. Saya berterima kasih kepada sutradara film dan aktor Park Yong Woo yang telah menjadi dukungan besar bagi saya dengan berada di sana. "

Papa menceritakan kisah-kisah lain dari  Kecamatan  Choon, manajer penyanyi yang membutuhkan kewarganegaraan Amerika, dan Joon, yang membutuhkan wali yang sah untuk tidak kehilangan saudara-saudaranya, melamar audisi. Film ini didistribusikan oleh Lotte Entertainment dan akan tayang pada tanggal 2 Februari.

sumber : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.