Pengikut

Resmi: Liverpool Dapatkan Luis Alberto Dari Sevilla

Resmi: Liverpool Dapatkan Luis Alberto Dari Sevilla

Raksasa Inggris Liverpool merampungkan transfer penyerang asal klb Spanyol SevillaLuis Alberto. Bandrol untuk pemain yang pernah dipinjamkan ke Barcelona B ini disebut mencapai 6.8 juta pounds.
Manajer The Reds Brendan Rodgers menilai pemain 20 tahun itu sebagai pribadi yang memiliki mental tepat untuk bergabung dengan tim asuhannya.
"Kami semua sangat gembira dengan keputusan Luis (Alberto) memilih untuk bergabung dengan Liverpool. Ia memilki profil sepakbola yang tepat dan mental untuk menjadi pemain Liverpool." ujar Rodgers di situs resmi klub.
"Saya tak sabar bekerja dengannya untuk mengembangkan talentanya dan ia bergabung dengan para pemain muda yang hebat di klub." lanjut pria asal Irlandia Utara itu.
Luis Alberto sudah membela Tim Nasional Spanyol di tiga level usia, yakni U-18, U-19, dan terakhir ia menjalani debut untuk skuad La Furia Rojita U-21 pada Februari lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.