Pengikut

Arsenal dan Tottenham Bersaing Dapatkan M'Vila

Arsenal dan Tottenham Bersaing Dapatkan M'Vila
Derby London Utara nampaknya tersaji lebih cepat musim ini. Bukan di atas lapangan, tapi di bursa transfer.
Talksport melaporkan kedua seteru abadi tersebut saat ini tengah bersaing memperebutkan gelandang Timnas Prancis, Yann M'VIla.
M'Vila merupakan buruan lama Arsene Wenger yang sempat ingin didatangkan pada bursa transfer musim dingin yang lalu. The Gunnerskalah langkah dari Rubin Kazan yang akhirnya berhasil mendapatkan servis M'Vila dengan bandrol 10.5 juta Pounds.
Namun eks pemain Rennes tersebut nampak kesulitan beradaptasi di Rusia dan hanya bermain sebanyak lima kali bagi Rubin musim ini. Hal tersebut memantik spekulasi bahwa Arsenal akan berusaha mendatangkan M'Vila kembali.
Namun Tottenham juga tengah memburu gelandang tengah baru untuk menggantikan Scott Parker yang kabarnya akan dilepas. Andre Villas-Boas disinyalir bersiap merekrut M'Vila karena buruan utamanya, Paulinho semakin sulit didapatkan.
Dengan harga yang relatif terjangkau dan kualitas yang dimilikinya, patut ditunggu siapakah pemenang North London Derby dalam transfer M'Vila tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.