Pengikut

T-ara�s Jiyeon berkata, �Aku gak percaya, aku berperan dalam "Dream High 2"��


Jiyeon T-ara baru-baru ini berbicara tentang kegembiraannya sebelum penayangan episode pertama Dream High 2, di KBS2.

Pada 14 Januari, dalam sebuah wawancara dengan Starnews, bintang muda itu berkata,"Saya sedang syuting Dream High 2 dan aktif untuk promosi lagu 'Lovey Dovey'. Saya ingin diakui sebagai seorang aktris serta  kelompok penyanyi. "

Penyanyi dan aktris ini menambahkan, "Pada awalnya, saya tidak bisa percaya aku berperan dalam Dream High 2. Kemudian, ketika saya menemukan itu menjadi nyata, aku benar-benar senang dan sedikit khawatir. "

Dream High 2, Jiyeon saat syuting, adalah urutan dari Dream High series yang berakhir Januari lalu. Jiyoen muncul sebagai Lian, yang bermimpi menjadi seorang top aktris tapi tanpa kemampuan berakting.

Dia mengatakan, "Eunjung memberiku banyak nasihat, mendorong saya untuk mencoba yang terbaik. Dia juga mengatakan kepada saya tentang akting, jadi saya sudah belajar banyak dari dia. "

Jiyeon, yang sudah menjadi aktris sukses melalui God of Study dan Miss Ripley metetapkan Eunjung sebagai mentor untuk aktingnya karena Eunjung muncul sebagai pemimpin dalam Dream High 1. Urutan ini juga mencakup cerita tentang remaja yang bermimpi menjadi bintang.

Eunjung, yang mulai berakting ketika ia masih kecil, telah terus mengembangkan karirnya dengan Coffee House, King Geunchogo, Queen Insoo, dan lain-lain.

Pada tanggal 2 Dream High, aneh terburuk dan jenius terbaik mengambil bagian dalam tim pertempuran. Pemeran lainnya yaitu 2AM Jin Jung Woon, Kang So Ra, Hyo Lyn, JB,Park Seo Joon, dan lain-lain. Seri mulai ditayangkan pada tanggal 30 Januari.

sumber : en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.