Pengikut

Saudara kembar Ji Yeon?


Baru-baru ini Personil T-ara Ji Yeon menjadi pusat perhatian bukan karena dia membintangi serial drama Dream High 2, tetapi karena foto dia bersama kakaknya beredar..

Pada 17 Januari, Park Hyo Joon, saudara Ji Yeon, men'tweet sebuah gambar dengan komentar"saya tidak berfoto bersama adik saya untuk sementara waktu, dan akhirnya, aku upload salah satu ~ _ ~ Haha menghibur diri ku yang lain !! "

Dalam gambar Ji Yeon berpose friendly menggunakan kacamata hitam dan kaos yang cocok.Terutama, penampilan dekat Park Hyo Joon pada adiknya menarik perhatian orang.

Netizens yang melihat berkomentar: "Kakaknya juga sangat tampan ~ ~ ~" "Aku suka melihat kalian bersama ~"!


Ji Yeon tampil pada serial drama KBS2 yaitu Dream High 2 yang akan tayang perdana pada 30 Januaridengan berperan sebagai Kang Sora, 2AM�s Jung Jin Woon, Sistar�s Hyo Lyn, dan After School�s Kahi.

apa dia kembar?
emang mirip? XD


sumber : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.