Pengikut

Cara mengatasi link adf.ly yang di blokir mediafire

hari ini mediafire.com memblokir seluruh link yang bersumber dari link adf.ly, ini sangat bermasalah bagi kita, karena sebagian besar para uploader mengupload filenya di mediafire..
tapi jangan khawatir karena tadi saya menemukan caranya dari teman saya.. :)

TRIKnya adalah :
- Klik Link adf.ly
- Tunggu 5 detik
- Klik kanan "SKIP ADD"
- Copy URL / LINK
- Paste di Browser / Tab kemudian ENTER...


atau bisa juga mendrag gambar "SKIP ADD" ke dalam link URL seperti gambar di bawah ini:



semoga bisa membantu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.