Pengikut

Pellegrini: Man City Miliki Skuad Terbaik di Premier League

Pellegrini: Man City Miliki Skuad Terbaik di Premier League

 Setelah dipastikan terpilih sebagai manajer baru Manchester CityManuel Pellegrini berkomentar tentang peluang timnya di musim depan.
Eks pelatih Villareal, Real Madrid, dan Malaga itu mengaku jika skuad yang dimilikinya di The Citizens saat ini merupakan yang terbaik di antara peserta Liga Premier Inggris lainnya.

"Saya yakin kami memiliki skuad terbaik di Premier League. Kami memiliki pemain hebat dan kami bisa meraih gelar penting di tiga atau empat musim ke depan." ujar Pellegrini.

"Manchester City juga memiliki fans yang luar biasa. Kami memiliki segalanya untuk sukses di musim depan." lanjut pria asal Chile itu.
Pellegrini dipilih manajemen City untuk menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat akhir musim ini. Ia akan dikontrak selama tiga tahun di Etihad Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.