Pengikut

Google Play Music


Ini adalah aplikasi Music Player yang dibuat dan di kembangkan oleh Google sendiri, aplikasi ini solusi buat kalian yang kurang puas dengan music player bawaan. Dengan UI yang mudah dan bagus, dan juga menampilkan gambar album yang besar (sangat menarik menurut saya).



Aplikasi ini memiliki fitur yang sama dengan kebanyakan music player lainnya, namun jika kita menggunakan aplikasi ini akan sangat terasa cita rasa androidnya. :P karena sepertinya aplikasi ini tidak ada di platform lain.
Hebatnya! aplikasi ini  hanya menggunakan 6-10MB RAM saat memutar musik, sangat ringan jika dibandingkan dengan musik player lain menggunakan 15-50MB RAM.

Aplikasi ini gratis, kalian bisa langsung mendownloadnya di Google Play



baca juga artikel :- prediksi bola di blog-aldos                             




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.