Pengikut

MX Player pemutar Video Terbaik buat Android!

Jika kalian sekarang sedang bingung mencari aplikasi pemutar video yang bagus, sepertinya MX Player bisa menjadi pilhan yang tepat. Aplikasi ini sangat mumpuni karena banyak format video yang dapat diputar,salah satunya file .MKV dan .FLV. Jadi kita tidak perlu lagi merubah format video yang kita miliki menjadi MP4 agar bisa diputar di Smartphone kita. X)

Dan hebatnya! sebelumnya saya pernah memutar video berformat .mkv berukuran 350MB dengan menggunakan aplikasi lain, hasilnya video berjalan sangat lag. Sedangkan setelah saya menggunakan MX player Video itu berjalan dengan mulus. X)
Selain itu MX Player juga bisa menampilkan  Subtitle dengan baik bahkan jika subtitle tidak pas dengan video, kita bisa mengaturnya dengan melakukan gesture tertentu.



Dengan telah di unduh 10 juta kali, dan memiliki rating 4,7 dari 140 ribu user tidak salah lagi jika aplikasi ini wajib anda miliki di Smarthphone Android anda.. X)

Anda bisa download aplikasi ini di google play secara gratis.. X)

semoga artikel ini bermanfaat.. X)


baca juga artikel : prediksi bola di blog-aldos                               berita bola di info untukmu                               portal berita terhangat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.