Pengikut

Pulau Terapung Ramah Lingkungan, Surga Pribadi Konglomerat


Jika Anda pengusaha atau konglomerat yang bingung bagaimana cara menghabiskan uang anda.. haha. . X)
Bersiap-siaplah membeli kapal yang dinamai Pulau Mewah Orsos(Orsos Luxury Island) ini akan resmi dijual ke publik dan tersedia tahun 2013.  Tentunya Anda tidak ingin terus menungu untuk bisa berlayar dengan surga pribadi ini.

Kapal ini dirrancang dengan menggabungkan semua aspek terbaik dari  perumahan real estate mewah didaratan dengan kapal pesiar mewah.   Kapal yang berharga sekitar US$ 4.6 juta atau setara Rp.40 milyar ini bisa dikatakan sebagai rumah terapung dan dapat ditempati oleh 12 tamu didalam kamar mewah yang luas.  Tentu akan menyenangkan jika kita bisa diundang masuk kedalam dan bahkan menginap dikapal ini.

Meskipun Anda mempunyai uang untuk membeli Orsos, tapi sebenarnya hampir tidak ada tagihan listrik yang harus dibayar karena semua  tenaga listrik disediakan sendiri oleh kapal ini dengan memakai energi  listrik dari tenaga angin  yang super hening dimalam hari.  Pada siang hari listrik disediakan oleh 160m2 panel tenaga surya.

Proses manajemen energi  dipantau oleh sistem komputer cerdas, termasuk pemanas air  dan pendingin ruangan atau AC. Sistem ini juga menyaring air asin menjadi air minum, baik untuk minum dan untuk membersihkan limbah. Kapal yang   ramah lingkungan mungkin agak aneh karena berbanding terbalik dengan kehidupan yang mewah didalamnya.




Mungkin ada dari kalian yang tertarik ingin membelinya?? X)

Sumber : .teknomedianews.com


baca juga artikel : prediksi bola di blog-aldos                               berita bola di info untukmu                               portal berita terhangat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.