Pengikut

Djohar Arifin Kecewa Indonesia Tak Pakai Kostum Utama

Djohar Arifin Kecewa Indonesia Tak Pakai Kostum Utama
Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin mengaku kecewa setelah mengetahui Indonesia tak bisa memakai kostum utama saat melawan Belanda, Jumat (07/6) malam besok.

"Kita kecewa. Tetapi pertandingan ini harus berjalan," kata Djohar usai menonton latihan Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK.
Dikatakan oleh Djohar, seharusnya dalam mengambil keputusan match commissioner melibatkan kedua tim. Namun ternyata hanya ada perwakilan AFC, promotor dan perwakilan timnas Belanda.

"Semua kecewa. Mestinya tim manajemen dan tim pelatih juga dihadirkan. Wasit pertandingan juga harusnya diundang," katanya.
Meskipun kecewa, namun Djohar tetap berharap para pendukung Merah Putih tetap memakai kostum kebanggaan timnas. "Saya harap penonton nanti memakai jersey utama timnas," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.