Pengikut

TC Perdana Timnas Baru Diikuti 13 Pemain

TC Perdana Timnas Baru Diikuti 13 Pemain
Dari 21 pemain tim nasional Indonesia yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN), baru 13 yang mengikuti pemusatan latihan/training centre (TC) yang digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (4/6) petang.
Mereka yakni, Kurnia Meiga, I Made wirawan, Hengky Ardiles, Tony Sucipto, Sergio Van Dijk, Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Vendry Mofu, M Robby, Zulkifli, Syukur, Andik Vermansyah, Hendro Siswanto, dan Ahmad Jupriyanto.

Mereka tengah mematangkan persiapan, jelang menjalani laga uji coba lawan Timnas Belanda, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6) malam.
Dalam TC tersebut, dipimpin Yeyen Tumena selaku asisten pelatih. Di akhir sesi latihan, Yeyen meminta agar Ahmad Bustomi dan Sergio van Dijk mempertajam tendangan bebas. Alhasil, keduanya latihan terpisah dari rekan-rekannya.

"Kami akan memaksimalkan tendangan dari bola-bola mati untuk dapat mencetak gol ke gawang Belanda," ujarnya.

Yeyen menambahkan, pelatih kepala Timnas senior, Jacksen Ferreira Tiago tidak hadir memimpin latihan dikarenakan tengah mempersiapkan klub Persipura dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) lawan Persija di SUGBK, pada Selasa malam.

"Latihan ini bersifat recovery. Namun, terdapat penekanan sedikit di taktik dan strategi. Kondisi para pemain masih lelah, setelah menjalani pertandingan di kompetisi nasional. Besok pagi, para pemain diharapkan sudah berkumpul semua," katanya.
Alhasil, terdapat delapan pemain yang belum mengikuti latihan. Mereka, dipastikan Yeyen akan menyusul mengikuti TC pada Rabu pagi. Para pemain yang belum datang mengikuti TC yaitu, Andritany Ardhiyasa (Persija), Ricardo Salampessy (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura),  Immanuel Wanggai (Persipura), Boaz Salossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura). Serta dua pemain Arema Indonesia, Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.