Pengikut

Real Madrid Pulangkan Carvajal

Real Madrid Pulangkan Carvajal

Bayer Leverkusen memastikan bahwa Real Madrid telah memutuskan untuk membeli kembali Dani Carvajal. Penampilan bagus Carvajal selama di Jerman membuat Los Blancos tertarik untuk memulangkannya.
Carvajal merupakan produk akademi Madrid yang dijual ke Leverkusen musim lalu. Dalam transfer itu, Madrid mendapat hak untuk membeli kembali Carvajal selama tiga musim dengan nilai tertentu.

Madrid menjual Carvajal seharga 5 juta euro musim lalu. Kini mereka diperkirakan harus membayar setidaknya 6,5 juta euro untuk mendatangkannya lagi ke Santiago Bernabeu.

"Kami sangat sedih Daniel tidak bisa bertahan di klub. Namun kami sudah sadar bahwa cepat atau lambat Madrid akan menyadari kemampuan hebatnya. Daniel tampil sangat hebat musim ini dan keputusan Real untuk memulangkannya tidak mengejutkan kami," jelas Direktur Olahraga Leverkusen Rudi Voller.
Para petinggi Leverkusen juga menyebut Carvajal sebagai Madridista sejati. Meski kecewa harus berpisah dengan sang bek, namun Leverkusen mengaku merelakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.