Pengikut

AC Milan dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Belhanda

AC Milan dan Inter Milan Bersaing Dapatkan Belhanda
Gelandang serang asal Maroko, Younes Belhanda nampaknya sudah berada di pintu keluar dari Montpellier. Pihak klub sudah tidak lagi menahan niatan hengkang dari pemain yang kontraknya habis musim panas tahun depan tersebut. Dua raksasa Italia, AC Milan dan Internazionale berada dalam barisan peminat.

Dilaporkan LeSport10, Presiden klub Louis Nicollin membenarkan hal tersebut, "Belhanda akan pergi. Saat ini ada 5 klub yang menginginkan tanda tangannya. Kami akan melepasnya dengan harga 15 juta Euro."
Ketika didesak lebih jauh mengenai tawaran mana saja yang sudah masuk, Nicollin mengungkapkan, "Tawaran datang dari AC Milan, Inter Milan, Atletico Madrid, Galatasaray, dan Aston Villa."

"Kami tidak memiliki masalah apapun sekarang. Belhanda bebas menentukan tujuan kemana dia akan pergi."
Belhanda adalah produk asli akademi Montpellier. Sejak dipromosikan ke tim utama La Paillade di tahun 2009, pengoleksi 19 caps bersama Timnas Maroko ini langsung menjadi sosok tak tergantikan dalam tim. Selama 4 tahun membela Montpellier, Belhanda telah mengoleksi 26 gol dan 20 assist dalam 127 penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.