Pengikut

Joe Hart Optimis Timnas Inggris Lolos ke Brasil 2014

Joe Hart Optimis Timnas Inggris Lolos ke Brasil 2014

Kiper nomor satu The Three Lions, Joe Hart meyakini bahwa skuad Roy Hodgson sanggup melangkah ke Piala Dunia 2014 dan berbicara banyak di kompetisi tersebut.

Menjelang laga persahabatan melawan tuan rumah penyelenggara kompetisi tersebut; Brasil (03/06), Timnas Inggris mendapat sejumlah kritikan dari pihak lawan. Neymar pun menilai bahwa kualitas Frank Lampard dkk tak membuatnya takut.
Namun sebagai Englishman, Hart merasa timnya mempunyai kapabilitas untuk meraih kesuksesan di Piala Dunia 2014. Baginya, Timnas Inggris memegang penuh kendali takdir kesuksesan.

"Anda tak boleh hidup berdampingan dengan ketakutan. Jika kami memenangkan seluruh pertandingan kualifikasi, maka kami akan datang kembali ke Brasil," ujar Hart saat menghadiri konferensi pers di Rio de Janeiro.

"Hal itu memang sulit, namun kami merasa siap menjalani kompetisi dan para punggawa Inggris yakin dapat melakukannya. Kami pernah mengalahkan Brasil dan Spanyol. Selain itu kami juga tampil baik di Piala Eropa 2012 lalu," pungkas Hart seperti dilansir Espn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.