Pengikut

Michu: Premier League Cocok Untuk Pemain Spanyol

Michu: Premier League Cocok Untuk Pemain Spanyol

 Striker Swansea City yang tengah diburu klub-klub besar,Michu percaya di masa mendatang akan banyak pemain Spanyol yang bergabung dengan tim Premier League.
Keberhasilan Manchester City merekrut Jesus Navas pun dinilai Michu sebagai salah satu tanda-tanda bakal semakin membanjirnya pemain Spanyol di Inggris. Terutama pemain yang bermain di tim-tim menengah La Liga.
"Premier League unggul di semua aspek. Struktur, fans, liga yang kompetitif dan yang utama, kekuatan ekonomi. Semua klub Inggris sekarang dapat membeli pemain Spanyol dari semua tim kecuali Real Madrid dan Barcelona," ujarnya.

Ditambahkan oleh mantan pemain Rayo Vallecano tersebut, kompetisi di Inggris sangat cocok untuk para pemain asal Spanyol. Ia pun lantas mencontohkan bagaimana kesuksesan Santi CazorlaDavid Silva dan Juan Mata di klubnya masing-masing.

"Liga Inggris sangat kompetitif daripada Spanyol. Di sini kita dapat menang dimanapun. Tapi di Spanyol, tak mungkin bertandang ke Nou Camp atau Bernabeu dan berharap meraih kemenangan," pungkasnya.
Sebelum Navas, pemain Spanyol yang terlebih dahulu menjajal ketatnya Premier League adalah Pepe Reina, Fernando Torres, Juan Mata, David Silva hingga Santi Cazorla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.