Pengikut

Milan Dikaitkan Dengan Di Natale

Milan Dikaitkan Dengan Di Natale
AC Milan secara mengejutkan dikaitkan dengan striker veteran UdineseAntonio Di Natale. Beredar kabar di Italia bahwa Milan sudah bertemu dengan pemain yang bersangkutan. Namun, kubuRossoneri dan Zebrette sama-sama membantahnya.
Menurut Gazzetta dello Sport, hari Rabu (19/6) kemarin, pemain 35 tahun Italia itu bertemu dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani, yang diyakini berniat memboyongnya ke San Siro.
Akan tetapi, Galliani mementahkan klaim tersebut. "Kabar itu sama sekali tak berdasar," tuturnya 
Sporting director Udinese Fabrizio Larini juga mengamini pernyataan Galliani. "Setahu saya, Di Natale berada di Udine kemarin. Milan mungkin tertarik padanya, tapi mereka tak bertemu kemarin," paparnya diudineseblog.it.
Kontrak Di Natale masih berlaku hingga Juni 2014. Dia pernah mengindikasikan keinginannya untuk terus bertahan di Friuli. Pembicaraan kontrak baru pun sudah digelar dengan Udinese, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai.
Demi Udinese, pemain yang memiliki koleksi 158 gol dalam 295 pertandingan Serie A itu bahkan pernah menolak tawaran dari sejumlah klub besar, salah satunya Juventus.
Saat ini, harga kapten Udinese tersebut ditaksir berada di kisaran €2 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.