Pengikut

Meski Pulih, Ferdinand Sinaga Belum Masuk Skuad Persisam

Meski Pulih, Ferdinand Sinaga Belum Masuk Skuad Persisam
Meski telah dinyatakan pulih dari cedera, nyatanya Ferdinand Sinaga belum masuk skuad inti Persisam Samarinda.
Hal ini terlihat dalam empat laga terakhir Persisam di Indonesia Super League. Dalam daftar susunan pemain, tak ada nama mantan pemain Semen Padang tersebut. Pelatih Sartono Anwar lebih memilih kolaborasi Bayu Gatra dan Osas Saha yang tampak semakin padu di lini depan.
Fisioterapis Persisam Samarinda Friday Surya mengatakan, sudah hampir tiga pekan Ferdinand telah menjalani latihan normal bersama rekan setimnya, setelah Ferdinand mengaku tidak ada masalah dengan lututnya setelah menjalani operasi tiga bulan yang lalu.

"Dia (Ferdinand-red) sudah merasa tidak ada gangguan lagi di lututnya, dan memang dia sudah menjalani istirahat yang cukup panjang untuk pemulihan cederanya," jelas Friday seperti dilansir Antara.
Ditambahkan oleh Friday, saat ini memang kondisi Ferdinand semakin membaik pasca absen lama. Namun ia menjelaskan bahwa Ferdinand masih butuh waktu hingga dua bulan untuk kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.
"Ferdinand istirahat hampir tiga bulan, dan absen lebih dari tujuh pertandingan. Artinya waktu pemulihan untuk cederanya memang sudah cukup," tandas Friday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik, saya yakin anda pasti tau Etika ngeBlog. Bacalah Artikel terlebih dahulu, jangan hanya asal berkomentar. Komentar yang saya anggap Spam, akan saya hapus.
Aturan berkomentar di Blog Cyber Gaptek sangatlah sederhana.

Di Larang Live Link

Jadi berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Terimakasih atas kunjungan anda.

happy
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.